Sabtu, 12 April 2014

VISI MISI DAN TUJUAN


 
  visi
Visi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat adalah melaksanakan Tri Dharma  Perguruan Tinggi dengan mempertimbangkan situasi kondisi masyarakat,  serta sebagai pusat unggulan (center of excellence) dalam pengembangan IPTEK dan sumberdaya manusia berdasarkan nilai-nilai keislaman yang berbasis Ahluss Sunnah wal Jamaah dan memiliki wawasan Internasional dan global serta memberi arah pada perubahan.  
Misi
Misi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat adalah :
a.       Memajukan ilmu pengetahuan, teknologi, budaya dan seni berlandaskan nilai-nilai keislaman, bertaraf internasional dan berorientasi global dalam rangka membangun masyarakat Indonesia sebagai masyarakat utama.
b.       Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berbasis pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi serta seni budaya.
c.       Mengembangkan sumberdaya manusia berlandaskan nilai-nilai keislaman, memilki wawasan internasional dan berorientasi global, serta memberi arah perubahan dalam rangka membangun masyarakat Indonesia sebagai masyakat plural.  
d.      Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis masyarakat dan berorientasi kepada perubahan nyata secara bertahap.
e.       Menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menunjang, terkait, serta saling menguatkan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

 Tujuan 
Tujuan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat adalah:
a.       Menghasilkan lulusan yang memiliki wawasan luas tentang pendidikan dasar dalam perspektif multi kultural, memiliki keterampilan melakukan  praktek dilapangan dan praktikum di laboratorium sebagai modal utama dalam mengajar dan beraktivitas serta menciptakan karya-karya,  termasuk yang monumental dalam masyarakat.
b.       Terbentuknya sumberdaya manusia berlandaskan nilai-nilai keislaman, memiliki wawasan internasional, dan berorientasi global, serta memberi arah perubahan dalam rangka membangun masyarakat Indonesia sebagai masyarakat plural.
c.       Mendukung pembangunan masyarakat madani (civil society) yang demokratis dengan berperan sebagai kekuatan moral yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar